Senin, 18 April 2016

Cara-Mudah-Membuat-Email-Yahoo-Baru

 Cara mudah membuat email yahoo Terbaru بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Bismillahi rrahmanirrahim
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
اَهْلاًوَسَهْلاً
Ahlan wa Sahlan
selamat datang saya ucapkan kepada sahabat yang telah mampir membaca artikel blog sederhana ini.
Pada kesempatan ini saya berbagi pengelaman membuat sebuah alamat email di yahoo. Jadi kalau sahabat mau mencoba membuat email yahoo bisa mungkin mencoba cara yang telah saya lakukan tersebut.
Yang mana pengelaman saya membuat akun yahoo itu rasanya sangat mudah/gampang sekali. Untuk itu saya akan memaparkan langkah-langkah yang telah saya coba tersebut kepada sahabat.
Seperti apakah mudahnya bang?
Ya, coba bayangkan oleh sahabat; bang Joni tidak menghabiskan waktu 100 detik email sudah selesai dibuat.
padahal sahabat kan tahu bang Joni seorang tunanetra dan tidak pula lulus sekolah apapun.
Bagaimana namanya itu? mudahkan? Hahahaha, mungkin bisa dikatakan sangat gampang membuat akun email di yahoo.
Waduh, Rupanya bang joni ini tidak melihat alias tunanetra ya bang?
am.... Ya begitulah sobat.
Yang benar bang? Mana bisa tunanetra melihat layar komputer
Betul tidak bisa tunanetra melihat layar komputer. Tapi sobat kan tahu dengan kecangihan Teknologi sekarang siapa saja dapat kemudahan. Tadinya sangat susah sekarang dibantu teknologi cangih semuanya jadi mudah dan praktis.
Tidak terkecuali seorang tunanetra pun dapat kemudahan dari kecanggihan teknologi.
tadinya menurut akal kita yang terbatas ini tunanetra tidak akan bisa mengakses internet. Namun apa dikata sekarang sangat banyak blog dikelola oleh seorang tunanetra bahkan web pun sudah ada milik seorang tunanetra.
Itu karena adanya pasilitas yang akses, yaitu komputer yang telah diinstall sebuah aplikasi pembaca layar
Ok, sekarang kita cukupkan perkenalannya dengan seorang blogger tunanetra, Kita lanjutkan pembahasan cara mudah membuat email yahoo baru.

cara mudah membuat email yahoo baru

Pertama pastikan kuota kartu modem sobat ada, terus nyalakan komputer anda.
Setelah komputer nyala colokkan modem yang punya kartu data untuk internetan tersebut. ammm.... Setelah modem sobat konek kekomputer dan jaringan internetnya sudah tersambung silahkan anda lansung buka mozilla terus anda ketik:
id.mail.yahoo.com
Tapi kalau anda masih di blog ini kopas alamat
id.mail.yahoo.com
Atau bisa juga lansung klik: yahoo Setelah sahabat klik yahoo Sahabat akan menemui text seperti ini:
kemudian klik buka Setelah anda klik buka Anda akan menemui seperti ini:
Tempat mengisi data-data diri sobat. Isilah semua kolom yang wajib diisi.
Setelah sobat isi semua kolom yang terseia klik berikutnya Baca juga Cara-Mudah-Membuat-Email-Gmail-Baru Di halaman ini anda dapat memilih bagaimana kode verifikasi pembuatan akun yahoonya diterima.
silahkan pilih verifikasi pesan aja. Setelah anda klik verifikasi pesan,
tunggu sebentar kode itu akan dikirim lansung ke hp sobat. setelah dapat kode itu segera masukkan pada kolom yang tersedia seperti:
Terus klik Setelah Anda klik maka anda lansung dapat sambutan seperti ini dari yahoo:
setelah sahabat menemui seperti gambar itu lansung klik Disini kembali anda dapat ucapan Selamat datang di Yahoo Mail
Sedikit lagi pembuatan akun yahoo sahabat selesai untuk itu segera klik Muat Mail Dasar Setelah sahabat klik Muat Mail Dasar selesailah pembuatan akun email yahoo sobat. Silahkan gunakan email yahoonya sebaik munkin.
Dengan begitu selesaila pula tutorial sederhana ini. Akhir kata selamat berkirim email
Akhir kata lebih dan kurang kami mohon maaf.
شكرا
'afwan
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Wahh..bang saya sangat suka dengan artikel ini..walaupun abang seorang tunanetra..Izin menerapkannya ya :D

Balas

Terimakasih bang. Senang berbagi.

Balas

InsyaAllah semua komentar sobat saya baca.
Tetapi mungkin tidak semua yang sobat tanyakan bisa saya jawab.
Karena keterbatasan ilmu saya. Tetapi saya usahakan menjawabnya.
Komentar yang tidak sesuai tema mungkin tidak semestinya sobat sampaikan. Jadi saya harap sobat berkomentar sesuai dengan pembahasan yang di atas;
Peringatan. Tolong komentar spam jangan sobat buat dan jangan juga menyertakan link hidup. Kalau komentar seperti itu masih sobat Publikasikan maka jangan harap saya approve komentarnya.
Semoga sobat mengerti apa yang menjadi alasan saya membuat peraturan seperti itu.
Jika ada suatu hal yang akan sobat sampaikan kepada saya, silahkan sampaikan:
Pada contact ini
Demikian dari saya selamat berdiskusi semoga diskusinya bermanfaat untuk orang banyak.