Selasa, 19 April 2016

Cara-Mudah-Mengetahui-Harga-Website-Dan-Blog

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Bismillahirrahmanirrahim, Apa kabar sobat pengunjung blog bang Joni saat ini?
Bang Joni harap masih dalam keadaan sehat sejahterah saja. amiin.
Oya pada kesempatan ini Bang Joni mempostkan artikel cara mengetahui perkiraan harga sebuah website atau blog.
Jadi Kalau sobat sudah punya sebuah website/blog atau lebih dari satu buah, sobat bisa praktekkan tutorial ini.
Tapi kalau sobat belum punya satupun website/blog Anda bisa juga lihat pekiraan harga blog orang lain.
Yang benar aja bang?
iya.... Ini benar pekiraan aja. Kalau harga sebenarnya tentu mungkin tidak akan sama persis, tapi ini sudah mengarah ke sana.
Mantap juga ya jadi seorang blogger!! Blog bisa dijual.
cara check harga web itu sangat muda. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Kunjungi alamat ini:
    http://www.checkwebsiteprice.com/
  2. Setelah sobat kunjungi alamat tersebut dan sudah terbuka halamannya silahkan sobat tuliskan url website atau blog anda.
    Ingat biarkan benar-benar sudah terbuka halaman situs tools untuk mengecheck harga web tersebut. Untuk pasnya
  3. Setelah sobat tuliskan url blognya pada kolom seperti contoh itu, Tiba saatnya sobat memasukkan kode Captcha yang tersedia.
    Teruntuk teman-teman pengguna pembaca layar silahkan gunakan webvisum untuk memecahkan kode Captcha tersebut.
    terus klik: check
Nah sekarang silahkan tunggu tools lagi bekerja. Setelah selesai silahkan lihat hasilnya!!
Untuk contoh hasil dari pekiraan tools di atas silahkan
Segitulah cara mudah mengetahui pekiraan harga web dan blog kali ini.
Baca juga: Cara-Mudah-Mengetahui-duplikat-konten
Lebih dan kurang saya mohon maaf
Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk sahabat semuanya.
Akhir kata kalau ada yang perlu ditanyakan silahkan tuliskan pada kolom komentar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

Bermanfaat sih gan artikelnya, tapi kok tulisannya bold / strong semua ya? Seolah2 kaya orang pake capslock gan, jadi gak enak dibaca

Balas

Bermanfaat gan, ternyata mudah? Tapi apa hasilnya akurat

Balas

kalau blognya bagus harganya bisa mahal ya gan?

Balas

InsyaAllah semua komentar sobat saya baca.
Tetapi mungkin tidak semua yang sobat tanyakan bisa saya jawab.
Karena keterbatasan ilmu saya. Tetapi saya usahakan menjawabnya.
Komentar yang tidak sesuai tema mungkin tidak semestinya sobat sampaikan. Jadi saya harap sobat berkomentar sesuai dengan pembahasan yang di atas;
Peringatan. Tolong komentar spam jangan sobat buat dan jangan juga menyertakan link hidup. Kalau komentar seperti itu masih sobat Publikasikan maka jangan harap saya approve komentarnya.
Semoga sobat mengerti apa yang menjadi alasan saya membuat peraturan seperti itu.
Jika ada suatu hal yang akan sobat sampaikan kepada saya, silahkan sampaikan:
Pada contact ini
Demikian dari saya selamat berdiskusi semoga diskusinya bermanfaat untuk orang banyak.